Alat Bantu MLM Internet

12.00
0
Multi-level marketing, juga dikenal sebagai MLM atau “pemasaran jaringan,” adalah cara mendistribusikan dan menjual produk dan jasa melalui distributor independen daripada melalui saluran eceran tradisional. Dengan MLM, para distributor independen mendapat keuntungan dengan menjual produk perusahaan dan merekrut orang lain untuk menjual bagi perusahaan. Ada berbagai alat internet yang dapat Anda gunakan untuk mempromosikan bisnis MLM.

YouTube
YouTube adalah salah satu cara untuk memasarka bisnis MLM Anda di Internet. Buat “saluran” YouTube untuk bisnis Anda. Sertakan deskripsi bisnis MLM Anda, struktur komisi Anda, pendapatan rata-rata yang mewakili dan informasi kontak pada saluran YouTube Anda. Salah satu bagian terbaik tentang memiliki saluran YouTube adalah kemampuan untuk mengirim video gratis. Mengembangkan satu atau lebih video untuk membantu memasarkan bisnis Anda kepada calon pelanggan. Menyewa sebuah perusahaan produksi video dan copywriter profesional untuk membantu Anda menempatkan penjualan yang diperlukan dan putaran pemasaran pada video Anda. Mereka akan membantu Anda membuat video profesional yang tampak dengan jelas mengartikulasikan manfaat dari layanan Anda, yang dapat menyebabkan lebih banyak pelanggan.

Search Engine Marketing

Pemasaran mesin pencari adalah cara lain untuk memasarkan produk MLM Anda atau jasa melalui Internet. Google AdWords memungkinkan Anda untuk membuat iklan bertarget yang membantu Anda menemukan pelanggan baru untuk bisnis MLM Anda. Fitur terbaik dari strategi pemasaran adalah Anda dapat langsung menjangkau orang-orang yang mencari produk dan jasa Anda. Sebagai contoh, katakanlah Anda menjalankan bisnis MLM kesehatan dan kesejahteraan dengan menjual ebook resep sehat. Anda dapat menulis iklan, dan kemudian menawar pada kata kunci yang mungkin digunakan pelanggan untuk menemukan produk Anda secara online. Misalnya, “ebook resep sehat terbaik” atau “bisnis rumah ebook kesehatan.” Ketika orang mencari kata-kata ini, mereka akan melihat iklan Anda muncul di samping hasil pencarian dan Anda hanya membayar bila seseorang mengklik iklan Anda.

Facebook

Facebook adalah cara untuk mempromosikan bisnis MLM secara online Anda melalui pemasaran media sosial. Ada beberapa cara untuk menggunakan Facebook sebagai kendaraan pemasaran. Buatlah halaman “penggemar” untuk bisnis MLM Anda, dan menyarankan semua kontak Anda menjadi penggemar. Sertakan deskripsi bisnis Anda, testimonial dari anggota saat ini, struktur komisi Anda dan informasi kontak. Atau, sign up untuk layanan iklan online Facebook, yang memungkinkan Anda untuk membuat iklan yang sangat bertarget yang muncul pada halaman pengguna yang mungkin menjadi kandidat yang baik untuk bisnis Anda. Misalnya, jika Anda menjual ebook kesehatan untuk bisnis MLM Anda, Anda dapat memposting iklan di halaman pengguna yang “menyukai” halaman kesehatan lainnya.

First Class MLM Leads

First Class MLM Leads adalah alat pemasaran online yang menyediakan lead untuk Anda dengan kualitas tinggi, dengan efektivitas biaya untuk bisnis MLM Anda. Perusahaan ini memiliki jaringan survei yang menangkap lead dari orang yang tertarik dalam bisnis MLM. First Class MLM Leads juga menawarkan fitur penargetan lanjutan seperti memilih karakteristik demografis tertentu dan menargetkan prospek dengan kode area, zona waktu atau negara.

0 komentar:

Posting Komentar

Cerita

Tutorial Blog

Info

Kesehatan