Bagaimana Temukan Diri Anda Yang Terdalam

22.22
0

Kebanyakan orang mengalami kesulitan menemukan siapa mereka dari dalam. Bila Anda tahu Anda telah menemukan itu, mencerminkan itu ke luar diri Anda akan menjadi tugas yang mudah. Dalam diri anda adalah apa yang mencerminkan tindakan-tindakan luar Anda yang membedakan Anda dari orang lain.

1. Tulis semua hal tidak biasa yang belum pernah Anda coba dalam hidup Anda sampai sekarang (pada satu sisi kertas). Di sisi lain dari kertas, tulis hal penting dalam rutinitas harian Anda.

2. Sekarang lihat perbedaan antara keduanya. Setelah Anda melihatnya, tuliskan lagi. Kemudian setelah Anda selesai melakukannya, coba dan cocokkan dengan teka-teki yang hilang.

3. Pencocokkan teka-teki yang hilang pasti akan tampak agak sulit pada titik ini. Berikut triknya, dari rutinitas harian Anda, coba dan pilih hal-hal yang tidak biasa dan kurang penting yang mungkin Anda lihat tidak diperlukan dan pindahkan dari Anda daftar pertama yang Anda tulis di awal. Dan ganti tempat itu dengan satu dari daftar lain.

4. Setelah Anda melakukannya, dari daftar ketiga yang telah Anda buat, coba dan pindahkan juga, seperti yang dijelaskan dalam langkah-langkah di atas. Setelah Anda pikir Anda sudah selesai memindahkan, sekarang buat draf akhir dari apa yang Anda pikir sebagai diri Anda yang di dalam. Coba bercermin dari itu, setidaknya selama sebulan dan lihat apa yang terjadi. Jadi dengan kata lain, setelah Anda bergabung dan berubah sedikit di sekitar tiga daftar itu, dan membuat akhir yang sempurna – gunakan sebagai perencana rutinitas harian Anda.

5. Setelah Anda sudah mencoba selama satu bulan, namun tidak melihat hasil apapun, tambahkan satu bulan sampai Anda telah mencapai titik di mana Anda pikir Anda sudah menguasai batin Anda (dan sudah benar-benar tercermin di luar diri Anda).

0 komentar:

Posting Komentar

Cerita

Tutorial Blog

Info

Kesehatan