Foreplay Yang Menukik Rahasia Bercinta pada Kaki

22.56
0
Andai teman wanita Anda mulai tampak kehilangan gairah bercinta, segera sembunyikan alat penghisap debu dirumah. Seperti ditulis dalam buku The Sex Life on the Foot and Shoe (1993) oleh podiatris (ahli penyakit kaki) William A. Rossi, banyak wanita mencapai  orgasme dengan menggunakan alat – alat pembersih debu mekanis  dikaki mereka. Ada wilayah sensorik di bagian kaki yang berhubungan langsung kedaerah aurat wanita , kata Robert Morgan Lawrence,ED.D.,pakar masalah seks, seperti ditulis Details, April 2000. Kenyataan menunjukan, otot telapak kaki cenderung mengerut ketika terjadi orgasme. Berikut tip tentang cara memijat kaki yang bisa membangkitkan gairah pasangan. Lakukan dengan hati-hati.

1.      Berlututlah di depan kaki pasangan Anda (yang segar, sehabis mandi). Barangkali lebih baik jika dia tak bersepatu.

2.      Letakkan Salah satu tumit kakinya di telapak tangan Anda dan gunakan jari telunjuk dan jempol dari tangan yang tidak memegang kaki untuk memijat . Mulailah dari urat keting (acheles tendon) menuju kebetis. (Urat keting dan tumit memiliki simpul yang berhubungan kesistem reproduksi).
3.      Usap-usap bagian atas kaki. Lakukan dengan lembut, dari jari – jemari terus kepergelangan.

4.      Pijat satu persatu jari kaki. Usap-usap, putar, lenturkan otot-ototnya, tarik perlahan, dan masukan jemari Anda dengan lembut diantara jari kaki si dia.

5.      Cium seluruh permukaan kakinya sampai kearah pergelangan.

6.      Mainkan lidah Anda. Mula-mula dari pergelangan kaki, terus keseluruh jari. Putar-putar dengan gerakan menggoda pada tiap jari. (Catatan: cara ini dan langkah berikutnya disiapkan bagi mereka yang betul-betul menyukai permainan kaki, dan khusus bagi wanita yang memiliki kaki indah.)

7.      Isap jarinya mulai dari yang terbesar. Lalu cium celah antara jemari.

8.      Gigit dengan lembut sepanjang kakinya, dari tumit kejari terbesar – cium, elus, dan gigit lembut. Ulangi ke kaki yang satu lagi, atau teruskan dari pergelangan kaki hingga ke bagian atas .

9.      Lihat, senyumnya mengembang. Dan, “sinyal” itu pun keluar. Itu artinya dia menunggu gerakan lain. Anda putuskan sendiri kearah mana selanjutnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Cerita

Tutorial Blog

Info

Kesehatan